diarydiar

bahagiakan hati dengan berbagi

Diem itu Bikin Sakit

1 Komentar

Ini curhatan anak galau,

ini curhatan anak rantau…

Pernah rasain sakit gigi?

itu tidak jauh lebih sakit daripada didiemin

Pernah rasain kejedot lemari?

itu tidak jauh lebih sakit daripada dicuekin

Marahlah pada dunia,

pecahkan saja semuanya biar ramai.

Itu jauh lebih aku sukai daripada kesunyian.

Sekarang kan udah musim 1000 sms,

bahkan 10.000 sms, atau sejuta sms kalo dikali 100

Apa kau mau bilang: “aku ga punya pulsaaaaa!!”

Ah..

Iklan itu kan udah ga ada…

Udah ganti sekarang jadi: “Aayyyaaaaaaaaaaaaaanggggg!!”

Diem itu bikin sakit,

didiemin itu serasa pailit..

Temenku banyak yang jualan pulsa,

tapi kalo mau ta beliin,

sorri la yaaww..

hehe..

“Kalau mau hemat pulsaaa, bukan begini caranyaaa…”

(gaya ibu-ibu dengan wajah datar dan kaku)

Kalo boleh aku milih,

mendingan kemarin dulu itu ga ada..

Buat apa coba?

Malah bikin sakit..

Sudahlah..

Temenku bilang:

“Dicuekin orang itu, rasanya kayak dimakan bumi terus dikunyah-kunyah,

ditelen sampe ke dasar bumi yang gelap,

sempit, bau dan ga enak.”

Sudahlah..

Hari ini setan bersuka ria,

hari ini setan sedang bergembira.

Boleh, kan, aku (juga) tak peduli?

Biarkan hatiku mati,

kini dan mungkin nanti.

Aku tak peduli!

Aku bisa lebih kejam dari ini,

Semua bisa lebih keji dari kini,

Aku tak peduli!

Sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

“Kenapa ada derita, bila bahagia tercipta?

Kenapa ada sang hitam, bila putih menyenangkan?”KENAPA COBA?

NB:

Jangan mikir aneh-aneh, saya lagi aneh,

sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

gambar dari google

gambar dari google

Penulis: Diar Rosdayana

Simple. Humble. Senang berteman.

One thought on “Diem itu Bikin Sakit

Tinggalkan Balasan

