diarydiar

bahagiakan hati dengan berbagi

Aku Manusia Biasa

Tinggalkan komentar

Seperti angin..

Hati juga bisa berdesir..

Untuk senyum.. dan tunduk malu..

Seperti air..

Bayang juga bisa mengalir..

Untuk tatap.. dan mata yang sayu..

Seperti api..

Jiwa juga bisa membara..

Untuk sikap.. dan laku yang tak hanya..

Pendek saja..

Tapi rasa bisa ratusan meter panjangnya..

Ini salahku.. tapi aku tahu..

Ini salah diri.. tapi aku tak peduli..

Sakit itu bernama rindu, sayangku..

Rindu itu bahagia, bahagia yang menyakitkan..

Bahagia itu bernama rindu, sayangku..

Rindu itu sakit, sakit yang membahagiakan..

Biarkan liar..

Biarkan lepas..

Biarkan semesta bertanggungjawab..

Ahh..

Ini aku, Tuhanku..

Punya laku..

Jangan buat selalu..

Aku hanya aku..

Ini aku, Tuhanku..

Punya peka..

Jangan buat selamanya..

Aku hanya manusia..

Biarkan berdesir..

Biarkan mengalir..

Biarkan membara..

Biarkan semesta bertanggungjawab…

Semoga semesta bertanggungjawab…

gambar dari google

gambar dari google

Penulis: Diar Rosdayana

Simple. Humble. Senang berteman.

Tinggalkan Balasan

