diarydiar

bahagiakan hati dengan berbagi

Tentang Diar

Bismillah.

Diar Rosdayana.

Terlahir ke dunia pada tanggal 17 Rajab 1409 Hijriyah atau bertepatan dengan tanggal 22 Februari 1989 Masehi.

Sebagian orang mengatakan nama saya mirip nama wanita. Tapi percayalah para Pemirsa, bahwa saya LAKI-LAKI TULEN! Baca ini dulu, tentang kisah heroik asal-usul nama ‘Diar Rosdayana’.😀

Saya bertumbuh sebagai seorang pemuda berdarah Sunda dari wilayah Priangan Timur, tepatnya di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dari mulai SD, SMP dan SMA semua di Tasikmalaya. Baru pas masuk kuliah merantau ke Yogyakarta, UNY, jurusan Pendidikan Kewarganegaraan. Lulus tahun 2013, Alhamdulillah.

==========================

Blog ini -sesuai nama dan slogannya-, hanya berisi ‘diar’s diary’, catatan harian Diar yang berasal dari berbagai macam situasi dan perasaan. Jika Anda merasa mendapat manfaat dari tulisan-tulisan di dalamnya (PD amat.com), sangat boleh dinikmati dan disebarluaskan, asal tetap mencantumkan sumbernya. Tapi ga wajib juga sih. Jika tujuannya ingin menebar kebaikan, ya ga dicantumkan dari sini juga tidak mengapa. Asal ga malu aja. *ehm

Buat yang berkunjung dan sudah baca tulisan ini, boleh dong kita saling sapa, sekaligus minta kritik singkong dan sarannya…😀

Jazaakumullaahu khairaan jazaa…

10 thoughts on “Tentang Diar

  1. Gery salut datang..!Dirimu akn lbh baik & terus mmbaik ” celaan&pujian yg dtg jdkn koreksi utk htmu, tak b’kurang krn dcela & tak b’tmbh krn dpuji “.Tetap istiqomah djln Allah.

  2. yup,,,hidup adalah sglanya hanya untuk Alloh but noting else so we must don’nt leaved our human in around us for toward looking for RIDHO Alloh …..

    ehmmm sok bahsa inggris sgla…

  3. settujuuuuuu pag kEtua hima PKnH…..!!!

    bEing a profesionaL tEacHer iN Ur sUbjEct…
    tag baNtu amiin ajja ya mas,hwkwkw

    sEkaraNg cari bekaL uNtuk meNuju k Allah,
    meNgemban amaNah dg baik dan peNuh taNggungjwab yg tLAh d aNugrahkan k mas,
    adaLah saLah satU cara.a..

    . seLamat meNempuh hidUp baru..(ehh..saLah ^^)
    maksUdQ meNempuh hidUp dg amaNah yg uda d geNggam dan ada d dePan mata..
    hehe…

    sEmaNgattttt 2010 !!! ( smngat 45 uda kagag jamaN ni mas…) hhoho
    okoks

  4. Assalamu’alaikum A.. Smg Allah slu lndungi A dmnpn A brda…

  5. hidup adalah perjuangan berani hidup hrus berjuangan so klou ga mau berjuang mati aja loooooooooooo

  6. haaa…maneh mah, allay uei..

  7. A.. Sebetulnya Suka Ada Sosialisasi kaMpus UNY.. kE sekolah2 di wilayah tasikmalaya tau ngga A??
    tapi wktu angkatan pun dulu ga da… jd susah nyari infonya tu??

  8. Suka… ^_^

    Keep Writing..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s